Loading...

Materi Kuliah : Arsitektur Organisasi Komputer

Pada postingan kali ini saya akan berbagi topik tentang "Arsitektur Organisasi Komputer". Topik ini merupakan salahsatu mata kuliah yang akan kita pelajari pada semester yang akan datang. Topik/Materi kuliah ini saya sadur dari halaman posting sahabat blogger yang juga menyajikan materi yang sedang saya butuhkan ini. Karena saya juga punya kewajiban untuk berbagi ya saya langsung posting kembali untuk teman2 semua, hehe,..
Silakan di download, semoga bermanfaat!!!

Check this out...

1. Pertemuan 1: Pengantar AOK


3. Pertemuan 3: Sistem Bus

4. Pertemuan 4 : MEMORY

5. Pertemuan 5 : Input/Output

6. Pertemuan 6 : Sistem Operasi

7. Pertemuan 7 - 14 akan diposting kemudian ( ada madalah pada saat proses pengunduhan file)

Sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat...

SALAM SUKSES...!!!!

BY:
....PACE SWADHARMA....